:::::: SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI WWW.RIBATULMUHAJIRIN.COM :::::: PERSAUDARAAN SANTRI KB.TANJONG, SIMPANG TIGA, PEKAN BARO

Aneka Lomba Santri Antar Dayah Di Kembang Tanjong




[Kembang Tanjung | Ahyar ] Berbagai dayah dari Kecamatan Kembang Tanjung, Simpang Tiga, dan Pekan Baro mengikuti Musabaqah yang diselenggarakan oleh Santri Kabilah Ribatul Muhajirin Kembang tanjong, Simpang Tiga, Pekan Baro LPI MUDI Mesjid Raya Samalanga di halaman Kantor Camat Kembang Tanjung Kabupaten Pidie. Warga sekitar juga antusias dalam memeriahkan acara  yang diselenggarakan sejak tanggal 20 Juli 2015 ini .

Kegiatan Musabaqah ini terselenggara sebagai wujud dari kerjasama antar santri, yaitu Santri Ribatul Muhajirin LPI MUDI Mesjid Raya Dengan Organisasi PESAN ( Persaudaraan Santri Kembang Tanjong).

Terkait dengan kegiatan ini, Tgk.Ahyar M.Gade MA selaku Ketua Panitia Musabaqah ini sangat mensyukuri dan berterima kasih kepada semua pihak yang ikut terlibat dan menyukseskan kegiatan Musabaqah ini.

Sementara itu ketua pelaksana harian Muhammad faudan sangat bersyukur kepada Allah SWT, berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kembang Tanjong, Simpang Tiga, Pekan Baro dan sekitarnya serta kepada seluruh donatur yang telah menyumbang dana atau sarana lainnya untuk suksesnya kegiatan Musabaqah Antar dayah di tiga kecamatan tersebut.

Akhirnya kami menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak terutama seluruh masyarakat apabila dalam sepak terjang kami terdapat banyak kekurangan dan kekhilafan. Akan tetapi keurangan dan kekhilafan tersebut bukanlah suatu kesengajaan, melainkan karena keterbatasan ilmu dan pengalaman yang ada pada kami. Oleh karena itu kami sangat mengharapkan saran konstruktif demi penyempurnaan di masa yang akan datang.




0 Response to "Aneka Lomba Santri Antar Dayah Di Kembang Tanjong"

Posting Komentar